Kamis, 16 Februari 2017

SEKRETARIAT KECAMATAN

KATA PENGANTAR


 Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan mengucapkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT. atas segala nikmat dan karuniaNYA, sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk senantiasa dapat menjalankan tugas dan pengabdian kepada Nusa, Bangsa dan Negara dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Perlu kami sampaikan bahwa sejak tanggal tanggal 07 Pebruari 2017, melalui Keputusan Bupati Grobogan Nomor 821.2/130/2017 tanggal 07 Pebruari 2017 tentang Pengangkatan Jabatan Camat Pulokulon.

Saya dialih tugaskan dengan jabatan yang sama yaitu dari Kecamatan Toroh ke Kecamatan Pulokulon.
            Guna menjalin komunikasi secara efektif dan efisian maka melalui Website http://patenpulokulon.blogspot.com diharapkan ada umpan balik dari pemberi layanan kepada konsumen dalam hal ini yang menyangkut Pelayanan Masyarakat, sehingga diharapkan bisa terjalin komunikasi yang baik. Kritik dan saran sangat diharapkan, demi terwujudnya Pelayanan Prima di Kecamatan Pulokulon.
            Saya menyadari sepenuhnya bahwa dalam menjalankan tugas ke depan khususnya di wilayah Kecamatan Pulokulon tidak bisa berhasil tanpa dukungan dan partisipasi baik dari unsur Forkopim Kecamatan, OPD/SKPD, Kepala Desa, Lembaga, Ormas dan Tokoh Masyarakat serta semua elemen masyarakat lainnya. Untuk itu sekali lagi kami mengharap atas dukungannya. 
            Selanjutnya  mohon doa restu kepada semua pihak, agar  dalam menjalankan tugas ditempat yang baru di Kecamatan Pulokulon yang tercinta ini  senantiasa mendapatkan bimbingan, keselamatan, keberkahan dan Keridhoan dari Allah SWT.   sehingga dapat mewujudkan Kecamatan Pulokulon yang  lebih baik lagi dan hebat.
            Demikian kiranya yang dapat  saya sampaikan dan terima kasih.

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.
                                                                        Panunggalan,    07   Pebruari  2017.
                                                                                   Camat Pulokulon

                                                                  SUDARMOYO,S.Sos.MH
                                                                 NIP. 19681019 198803 1 001

           


           









Tidak ada komentar:

Posting Komentar